Beranda Tips 8 Tips dan Trik Mengajak Kekasih Liburan Bersama

8 Tips dan Trik Mengajak Kekasih Liburan Bersama

8 Tips dan Trik Mengajak Kekasih Liburan Bersama – Liburan dan Traveling adalah suatu sarana dalam melepaskan penat dan jenuh dari serangkaian aktifitas yang telah dilalui. Aktifitas keseharian seperti kuliah dan bekerja sering kali membuat kita  jenuh dan penat apalagi jika deadline sering menghampiri kita. Maka dari itu liburan akan sangat berarti untuk membuat pemikiran anda lebih terbuka lagi dan menjadikan pemikiran anda menjadi jernih dan semangat menyambut aktifitas selanjutnya.

Saat liburan itu penting mengajak teman perjalanan, apalagi jika anda yang sedang dimabuk asmara tentu selalu ingin kemana-mana berdua bersama pasangan bukan?. Tapi apakah anda adalah orang yang selalu ditolak sang kekasih jika mengajak liburan?. Jika iya maka anda harus membaca 8 Trip & Trik Mengajak Kekasih Liburan agar sang kekasih bisa ikut serta menemani anda berlibur.

1Dekati dahulu orang tua kekasihmu

Hal ini menjadi point dasar ketika ingin mengajak kekasihmu pergi. Juga hal ini adalah hal paling sulit untuk ditembus ketika harus mengajak kekasih kita pergi. Larangan dari orang tua tentu akan terjadi. Pasalnya kamu dan orang tua dari kekasihmu belum saling mengenal dekat.

Untuk itu coba sering main ke rumah kekasihmu sedari sekarang. Lakukan pendekatan secara persuasif dengan orang tuanya. Tentu lambat laun orang tua sang kekasih akan mulai mempercayaimu. Dengan segala sikap baik yang kau tujukan padanya sudah pasti mereka akan merasakan bahwa anaknya tidak salah dalam memilih pasangan. Setelah itu sudah pasti kamu tentu diijinkan kelak nanti jikalau ingin mengajaknya pergi ataupun bertraveling.

Ketika orang tua sang kekasih mengijinkan kelak anaknya untuk diajak berjalan-jalan, sudah pasti banyak sekali pesan-pesan yang disampaikan untukmu dan kekasihmu. Terlebih perihal waktu seberapa lama kamu akan pergi, juga tujuan tempat yang kamu ingin kunjungi.

Untuk itu sebagai laki-laki berjanjilah padanya untuk bisa mentaati peraturan juga pesan yang disampaikan padanya untuk kalian. Katakanlah pada orang tuanya bahwasanya kamu akan selalu berusaha menjaganya dalam keadaan apapun.

2Yakinkan dirinya bahwa traveling itu banyak manfaatnya

Jikalau pacarmu beranggapan bahwa traveling bareng kamu bisa mendorong kalian melakukan perbuatan yang melewati norma -norma tertentu atau dalam arti kata kebablasan, maka katakan kepadanya bahwa niatmu adalah murni karena ingin menunjukkan pengalaman berbeda serta sisi lain dari kata liburan kepadanya. Tidak usah khawatir karena banyak cara untuk mencegah hal tersebut.

Katakanlah kepadanya bahwa liburan dapat mengenal watak dan karakter pasanganmu sebelum anda melanjutkan hubungan ke jenjang yang selanjutnya, karena di dalam sebuah perjalanan kamu bisa menilai sendiri bagaimana dirinya yang sesungguhnya dan bisa menilai diri sendiri apakah anda sudah terbaik untuk dirinya.

3Tempat Liburan yang sama – sama tertarik

Memilih destinasi sama dengan seperti menentukan masa depan, karena dari kedua belah pihak harus sama-sama setuju. Sebelum mengajak kamu bisa kasih beberapa rekomendasi destinasi wisata mulai dari tempat terdekat dengan daerah rumahnya. Menyambangi tempat-tempat yang dekat dan tak perlu menginap bisa menjadi awal yang bagus untuk mengenalkannya pada pribadimu saat traveling. Kamu bisa mengajaknya berkunjung ke tempat-tempat wisata pinggir kota maupun kota sebelah yang bisa dicapai dalam waktu beberapa jam saja.

Jika kamu dari Jakarta, kamu bisa mengajaknya berjalan-jalan ke kawasan Puncak atau melipir ke Bandung. Usahakan carilah destinasi yang membuat dirimu tertarik, kemudian yakinkan dia dan kalaupun dia menolak dan tidak setuju maka coba komunikasikan lebih lanjut destinasi yang menarik selanjutnya dan tunjukkan bahwa kamu adalah pasangan yang bisa dipercaya dengan mengantarkannya pulang tepat waktu.

4Budget

Budget atau uang adalah sebuah kata yang bisa membuat perjalanan kamu menjadi tidak mengasikkan menurutnya. Setelah kamu mendapatkan destinasi yang ingin kamu datangi untuk berlibur bersama kekasihmu. Mulailah membuat rincian pengeluaran kalian selama berlibur. Pengeluaran yang kamu rinci dapat kamu mulai dari biaya makan kalian selama berlibur, biaya transportasi, retribusi atau tiket masuk tempat wisata dan lain-lainnya.

Jika anda bingung menentukan budget selama liburan, anda bisa membaca dan mengklik artikel ini untuk referensi selanjutnya Tips & Trik traveling dengan budget murah. Liburan bukanlah destinasi yang menjadi hal terpenting dalam melakukan sebuah perjalanan. Akan tetapi dengan mengetahui bagaimana destinasi tersebut dan melakukan persiapan dalam perjalanan yang matang maka liburan akan menjadi lebih menyenangkan.

5Menentukan tugas dan Libatkan pasanganmu dalam merencanakan perjalanan

Jika liburan anda tidak menggunakan jasa travel maka sobat harus berbagi tugas sebelum merancang perjalanan. Mulai dari mencari tiket, menyusun itinerary (rencana/daftar) dan menyiapkan perbekalan makanan hingga memilih tempat untuk menginap.

Misalkan dengan mengajak sang kekasih untuk memburu tiket-tiket promosi untuk mendapatkan tiket pesawat murah dan libatkan sang kekasih untuk membuat sebuah itinerary dan menemukan tempat penginapan yang murah yang masih nyaman untuk disinggahi. Melakukan berbagi tugas, anda dan kekasih akan dapat memupuk kepercayaan anatara satu sama lain yang akan membuat rasa saling percaya akan lebih erat.

6Dilarang Berkemah

Beberapa orang mungkin memilih berkemah untuk dijadikan tempat menginap, karena berkemah akan membuat kemandirian dan semakin dekat dengan alam dan si dia. Namun mungkin beberapa orang juga tidak terlalu menginginkan berkemah dan siapa tau si dia bukanlah orang yang terlalu ingin dekat dengan alam. Berkemah juga membutuhkan persiapan yang rumit, dan memaksa kita untuk saling bergantung. Hal itu menjadikan ketidak nyamanan dan beberapa orang pun merasa tidak nyaman jika selalu berduaan terus di satu kesempatan. jadi untuk menghidari hal-hal aneh, maka tundalah dulu niatan kamu untuk berkemah.

7Jangan terpaku pada itinerary

Jika kamu memiliki itinerary yang terlalu padat, coba kurangi dan sisipkan satu atau setengah hari beristirahat di penginapan agar fisik kamu dan sang kekasih tidak drop saat melakukan perjalanan. Itinerary memang sangat penting, tapi bagaimanapun itu bukan lembaran kitab suci yang harus ditaati dan sepenuhnya kita lakukan. Jangan biarkan itinerary menyiksa petualangan sobat saat liburan bersama pacar

Apapun yang kalian temukan selama perjalanan traveling, entah itu menyenagkan maupun tidak, adalah hal yang paling membahagiankan dan seni dari petualangan itu sendiri. Tinggal bagaimana cara sobat dan pacar untuk menikmatinya. Dibawa santai, aja!. Traveling ini merupakan salah satu bahan pelajaran yang berharga dari alam.

8Bertemu dan berkenalan dengan traveler lain

Jika kamu merasa canggung untuk jalan berdua dengan kekasihmu di lokasi wisata, coba sesekali kamu bergaul. Cari secara random pasangan lain di lokasi wisata dan minta izin untuk berkeliling bersama. Dari sini komunikasi kamu dengan sang kekasih akan jauh lebih lancar lantaran ada topik pembicaraan yang dilempar.

Demikianlah artikel mengenai Tips dan Trik Mengajak Kekasih Liburan Semoga bermanfaat bagi orang yang membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca.