Beranda Tips Apa itu TUTUY? Arti Kata Tutuy Indonesia

Apa itu TUTUY? Arti Kata Tutuy Indonesia

Apa itu TUTUY? Arti Kata Tutuy Indonesia – Tutuy saat ini menjadi fenomenal kembali setelah pada tahun sekitar 2012 dipopulerkan di forum kaskus.co.id. Banyak orang mulai mencari apa itu tutuy dan sudah banyak yang mulai mengucapkan kata tutuy. Namun apakah Anda mengetahui apa arti dari tutuy itu sendiri?

Jika Anda mendengar kata tutuy di pesan singkat, whatsapp ataupun sosial media maka jangan khawatir Anda mengetahuinya. Kami akan memberitahu apa itu tutuy dan juga arti kata tutuy. Berikut ini penjelasan dari apa itu tutuy, arti kata tutuy.

Tutuy adalah sebuah ungkapan bagi teman Anda yang sering berdua – duaan dengan pasangannya namun mengarah ke sesuatu hal yang dianggap mesum. 

 

Nah berikut percakapan yang biasa dilakukan teman yang biasa menggunakan kata tutuy dalam kehidupan sehari – harinya.

Baim : Udeh tutuy ndil tutuy..
Chundil : Gue nggak sebrengsek elo im kalo sama cewek
Baim : Gue juga kagak brengsek kali..
Chundil : Iye elu kantong kresek
Baim : Anjing lu, inget bapak lu lagi setruk dirumah, elu malah maen
Chundil : Benerin dulu tuh ngomong Setruk, yang bener “Stroke” Bego !
Baim : Struk belanja indomaret, Bego ! kan bapak lu kang indomaret
Chundil : Bapak lu kang tahu gejrot
Baim : Yee bapak lu kang nambel panci
Gue : Bapak lu masih jualan Boxer im ?
Baim : Kagak lah sekarang jual gesper..
Chundil : Jualannye dimane im ?
Baim : di DEBAR lah

Nah sudah tahu kan kalian apa itu tutuy? Sudah mulai gaul dong hehe. Semoga kalian tidak terjebak dengan kebodohan yang haqiqi dengan tidak mengetahui arti kata tutuy dan apa itu tutuy.