Beranda Akomodasi Review di Pusat Jalan Sudirman Dekat CFD – Clay Hotel Jakarta

Review di Pusat Jalan Sudirman Dekat CFD – Clay Hotel Jakarta

Review di Pusat Jalan Sudirman Dekat CFD – Clay Hotel Jakarta – Clay Hotel Jakarta adalah Hotel Bintang 3(Tiga) di JL. Blora No. 20, Thamrin, Jakarta Pusat. Menurut saya hotel ini cukup menjanjikan penampilannya dan harganya sangat terjangkau yaitu Rp 286,693. Sesampai disana saya check in sekitar jam 13.00. saya checkin dan harus menyertakan uang 50ribu untuk deposit kunci kamarnya. Awal pelayanan checkinnya mba-mba resepsionistnya agak jutek gitu dan saya berfikir mungkin karena saya menginap dengan harga murah seperti itu. oke next

Pas masuk ke kamarnya saya sudah menduga ini smoking room, saya minta ganti kamar tapi tidak bisa. akhirnya saya mengeluarkan parfum saya dan saya semprot semua ruangan. untuk kamar menurut saya cukup bagus, bersih, nyaman dan enak di pandang. Fasilitas kamarnya yaitu TV LCD 2 botol mineral water dan kursi serta tempat penyimpanan baju yang pasti ada disetiap hotel.

Kamar mandi menurut saya simple namun agak sempit, karena closet dan tempat mandi hampir tidak ada space. Kamar mandinya bersih dan membuat kenyamanan sendiri. Fasilitas kamar mandinya berupa 2 buah sikat dan pasta gigi, serta kamu akan mendapatkan sabun cair yang menurut saya cukup selama kamu menginap.

Saat breakfast tiba pertama kali saya langsung melihat buffet yang hanya berisi kuah soup (kuah saja mungkin habis namun tidak ditambah lagi isiannya) nasi dan ada satu menu yang aku tidak paham itu otak-otak atau apa tapi rasanya keras dan saya kurang suka, dan makanan buffet satu lagi kwitiaw saya suka kwitiawnya karena rasanya cukup enak menurut saya.

Di hotel ini tersedia egg corner namun sayang saya tidak bisa merasakan omelette karena saat saya meminta omelette yang datang kepada saya hanya telur dadar tanpa isian, cukup kecewa.

pada penataan menurut saya kurang rapih, karena penaruan gelas itu terbuka bukan tertutup sehingga saya berfikir itu gelas bekas pakai karena di dalam gelas masih ada airnya. Pada sekeliling tempat minum juga sangat kotor, karena gula dan serpihan-serpihan yang lain ada di sekeliling tempat minuman.

Makanan lain kamu bisa mendapatkan pepaya dan agar-agar dan roti namun karena sudah tidak berselera saya memilih untuk kembali ke kamar. Semoga pihak Clay Hotel Jakarta dapat membaca review saya dan segera memperbaiki sistem pelayanan disana, karena sangat disayangkan lokasi yang stategis dan saat keluar hotel kamu bisa langsung car free day namun pelayanan hotelnya sangat kurang. Sekian Review dari kami. Salam Traveller